Senin, 18 Maret 2013

Ketua LPTQ Kalimantan Selatan : “Mari Kita Kokohkan Pelaksanaan Kegiatan Ini Melalui Kerjasama Yang Solid”


HSU, Humas – Dalam rangka memantapkan Kabupaten Hulu Sungai Utara sebagai tuan rumah penyelenggaraan STQ Ke 19 Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2013, maka tim LPTQ dan tim kerja STQ Provinsi Kalimantan Selatan melaksanakan Rapat Persiapan Pemantapan STQ Ke 19 Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan, Kamis (14/03). Rapat yang diikuti oleh pengurus LPTQ dan tim kerja STQ se Kalimantan Selatan ini dilaksanakan di Gedung Agung Sekretaris Daerah Kabupaten Hulu Sungai Utara.
Drs. H. M. Suharyanto selaku Ketua LPTQ Kabupaten Hulu Sungai Utara dalam laporannya menjelaskan bahwa Rapat tersebut dilaksanakan dalam rangka pemantapan kesiapan pelaksanaanSTQ Ke 19 Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan sekaligus untuk mendapatkan masukan dan arahan dari seluruh peserta rapat.
Senada dengan dengan yang diungkapkan Drs. H. M. Suharyanto, Ketua LPTQ Kalimantan Selatan, Drs. H. Fadly Mansoer dalam sambutannya mengharapkan melalui pertemuan ini bisa mendapatkan informasi dalam rangka sinkronisasi persiapan pelaksanaan STQ Ke 19 Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan. “Mari kita kokohkan pelaksanaan kegiatan ini melalui kerjasama yang solid dan semoga koordinasi diantara kita selalu berjalan dengan baik” harap beliau.
Sementara itu, Kabag. Kesra Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan selaku Ketua II Pengurus LPTQKalimantan Selatan, H. M. Nasir mengharapkan adanya koordinasi yang baik terkait dengan tekinis penyelenggaraan STQ. “Dalam pertemuan ini kita akan berkoordinasi terkait dengan teknis penyelenggaraan STQ secara umum”. Pinta beliau. (hms)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar