Senin, 18 Maret 2013

Walikota Banjarbaru : Selamat Kepada Para Pemenang dan Teruslah Berlatih


Banjarbaru, Idaman – Dalam sambutan penutupan, kamis (14/03), Walikota Banjarbaru mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang turut mensukseskan STQ Kota Banjarbaru dan berpesan kepada para pemenang untuk tidak cepat puas dan terus menggali potensi diri untuk jadi lebih baik dan lebih baik lagi, “kepada para pemenang saya ucapkan selamat, teruslah berlatih lebih giat lagi karena hasil dari STQ kali ini nantinya akan mewakili Kota Banjarbaru untuk mengikutiSTQ Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan, yang rencananya akan dilaksanakan di kota Amuntai dan saya berharap dengan adanya STQ, masyarakat Banjarbaru dapat mengaplikasikan nilai-nilai Islam dalam kehidupan sehari-hari” tutup beliau.
Walikota Banjarbaru Drs. H. Ruzaidin Noor secara resmi menutup perhelatan STQ Nasional ke XI tingkat kota Banjarbaru tahun 2013, yang dihadiri masyarakat sekitar, peserta dari lima kecamatan se-Kota Banjarbaru, dewan hakim dan official. STQ ke XI yang dihelat di masjid Agung Al-Munawwarah kota Banjarbaru tersebut berlangsung selama tiga hari, tanggal 12-14 Maret 2013.
Dalam Surat keputusan Dewan Hakim yang dibacakan oleh Ketua ketua Dewan Hakim Drs. H. Ruspandie, MM., kecamatan Banjarbaru selatan jadi yang terbaik, diikuti oleh kecamatan Cempaka, Liang Anggang, Landasan Ulin dan Banjarbaru Utara dalam perebutan tempat sebagai juara umum. Predikat juara umum ditentukan melalui total poin yang disumbangkan qari dan qariah setiap kafilah, “Setiap qari dan qariah yang menjadi juara dihitung menggunakan sistem poin kemudian dijumlahkan sehingga bisa ditentukan kecamatan mana yang keluar sebagai juara umum” terangnya. (ian)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar