Rabu, 10 April 2013

Panitia STQN Lakukan Anjangsana Dengan BPost

Banjarmasin (hms) – Rabu (10/04) siang panitia STQN (Seleksi Tilawatil Qur’an Nasional ) ke XIXmelakukan pertemuan (anjangsana) dengan pimpinan Bpost. Panitia STQN yang dipimpin langsung oleh bupati Hulu Sungai Utara H. Abdul Wahid diterima langsung oleh pimpinan umum BPos H. gusti Rusdi Effendi AR.
Anjangsana yang dilakukan di ruang rapat Anjur Surung BPost ini bertujuan guna memantapkan kerjasama antara panitia STQN dengan BPost dalam rangka pelaksanaan STQN ke XIX. Sebagaiman diketahui Bpost merupakan salah satu harian terkemuka di Kalimantan Selatan. Karenanya peranan BPost cukup central dalam membantu menyukseskan pelaksanaan STQN khususnya dari segi Publikasi dan dokumentasi. Apalagi STQN yang akan dilaksanakan dari tanggal 1 hingga 7 Mei mendatang bertepatan dengan hari jadi Kabupaten HSU.
STQN adalah merupakan kado hari jadi HSU, karenanya STQN lebih meriah. Dan saya berharap dukungan BPost untuk turut mempublikasikan sepanjang pelaksanaan STQN XIX berlangsung, agar bisa diketahui masyarakat Kalsel disemua pelosok,” kata Abdul Wahid.
Harapan Bupati Abdul Wahid disambut positif oleh H. G. Rusdi Effendi, apalagi sang bupati ternyata bukanlah sosok yang asing bagi Pimpinan umum Bpost ini, karena ternyata beliau merupakan mantan wartawan BPost.
“Bupati tidak asing bagi kami, karena Abdul Wahid juga mantan wartawan Bpost. Jadi selama ini jalinan kekeluargaan terus terjalin. Dan pasti ada hal-hal yang mungkin dapat diterapkan di HSU dan menjadikan BPost sebagai fatner,” ucap Pak Gusti.
Pertemuan yang berlangsung selama kurang lebih 2 jam ini juga turut dihadiri oleh pimpinan redaksi BPost Yusran Pareh.

1 komentar: