Rabu, 10 April 2013

Persiapan STQN XIX Tingkat Provinsi Kalsel di HSU terus Berjalan


Banjarmasin-humas (10/4) : Menyikapi laporan humas daerah di Banua Lima menyangkut beberapa pasilitas Kantor Kementerian Agama, KUA, Madrasah serta pasilitas umum lainnya yang terkena banjir, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Selatan H. Abdul Halim H. Ahmad, LC, MM melalui Kasubbag Informasi dan Humas menyampaikan keprihatinannya yang cukup mendalam.
Hal ini disampaikan H. Hidayaturrahman seusai pertemuan mendampingi rombongan Bupati Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) dan Panitia STQN XIX dengan Pimpinan Banjarmasin Post tadi sore.
“Ka.Kanwil prihatin dengan adanya beberapa pasilitas Kantor Kementerian Agama, KUA serta sarana pendidikan yang terkena banjir. Beliau berharap agar roda pelayanan dan proses mengajar tetap dijalankan dengan memanfaatkan pasilitas yang masih bisa digunakan, terutama di madrasah-madrasah.” Pesannya.
Hidayat juga mengatakan bahwa himbauan ini disampaikan Ka. Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Selatan mengingat pelaksanaan Ujian Negara untuk Madrasah Aliyah, Tsnawiyah serta Madrasah Ibtidaiyah sudah sangat dekat.
Menyinggung persiapan STQN XIX tingkat Provinsi Kalimantan Selatan pada tanggal 1- 7 Mie 2013 yang akan datang, Hidayat menjelaskan bahwa sama sekali tidak terganggu dengan terjadinya banjir dibeberapa daerah di Banua Lima. 
“Untuk persiapan pelaksanaan STQN XIX tingkat Provinsi Kalimantan Selatan di Kabupaten HSUsama sekali tidak terganggu, karena kemaren pada tanggal 8 April 2013 bertepan terjadinya hujan diseluruh wilayah Kalimantan Selatan tim kerja berada di HSU untuk mengadakan rapat akbar dengan para utusan Kabupaten/ Kota . Amuntai sendiri sebagai ibu kota Kabupaten HSU dikala itu aman-aman saja.” pungkas Hidayat. (dyt06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar