Senin, 08 April 2013

STQ Nasional XIX Kab. Hulu Sungai Tengah Sukses Dilaksanakan

HST, Culuk – Selasa (09/04) Pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur’an Nasional Ke XIX Tingkat Kabupaten Hulu Sungai Tengah sukses dilaksanakan dan menghasilkan para pemenang yang akan mewakili Kabupaten Hulu Sungai Tengah ke Tingkat Provinsi yang akan dilaksanakan pada tanggal 1-7 Mei yang akan datang di Amuntai kab. Hulu Sungai Utara.
Dalam acara penutupan kegiatan tadi malam, Sekretaris Panitia, Drs. H. Albani Abbas menyatakan kesuksesan pelaksanaan STQ. “Meskipun dengan kondisi yang sederhana Alhamdulillah STQakhirnya bisa kita laksanakan, dan kita berharap wakil kita akan meraih prestasi yang baik di tingkat provinsi nanti”, ujar beliau dalam sambutannya.
Selanjutnya Ketua LPTQ Kab. HST, Drs. H. Syahmi, S.Sos, SE, dalam sambutannya menyatakan ucapan terima kasih kepada semua peserta STQ, meskipun Kab. HST adalah Kabupaten yang terakhir melaksanakan STQ, mudah-mudahan menjadi yang terbaik di Provinsi nanti, ujar beliau diakhir sambutannya.
Kemudian saat penyerahan trophy kepada para pemenang, juga diberikan bonus oleh Bupati Hulu Sungai Tengah, kepada masing-masing pemenang dengan jumlah yang bervariasi. Dalam sambutannya Bupati HST yang dibacakan oleh Asisten III Bid. Perekonomian, menyatakan bahwa dengan waktu yang pendek ini persiapkanlah segala sesuatunya, karena mudah-mudahan jika berhasil ditingkat provinsi maka akan mendapatkan lagi Bonus yang lebih, ujar beliau disambut applause semua yang hadir.
Disela-sela acara penutupan STQ Ke XIX Kab. HST, Ketua LPTQ Kab. HST menjelaskan bahwa segala hasil seleksi yang sudah dilaksanakan, beliau akan melaporkannya kepada Bupati HST, selaku Kepala Daerah, mudah-mudahan beliau akan membantu persiapaan dan keberangkatan Kontingen STQ Kab. HST, nantinya ujar beliau didampingi kepala Kankemenag kab. HST. (hus/nim/zim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar