Senin, 18 Maret 2013

Penutupan STQ XIX Tahun 2013 Tingkat Kabupaten Banjar di Kecamatan Aluh Aluh

Banjar, Humas (11/03), : Sudah empat hari Seleksi Tilawatil Qur’an (STQXIX Tingkat Kabupaten Banjar Tahun 2013 berjalan, dan akhirnya Kamis malam, (07/03) secara resmi ditutup. STQ XIX yang berlangsung di Kecamatan Aluh-Aluh ini diikuti yang tidak kurang dari 40 orang dari perwakilan Kecamatan. Dihadiri Wakil Bupati Banjar Dr. H. Ahmad Fauzan Saleh, M.Ag dan Kankemenag Banjar Drs. Muslim, M.Pd.I, Ketua DPRD Kabupaten Banjar, para FKPD dan FKPC serta tokoh ulama dan tokoh masyarakat setempat juga disaksikan semua kontingen para Kafilah pada masing masing kecamatan.
Sebelum dilakukan penutupan STQ XIX oleh Bupati Banjar Sultan H. Kharul Saleh. Acara diawali dengan sambutan dari Kepala Kecamatan Aluh-Aluh, dilanjutkan dengan pembacaan Keputusan Rakerda XXIII, dan Pengumuman hasil terbaik para kafilah STQ dari masing-masing Kecamatan oleh Panitia Pelaksana.Kecamatan Aluh-Aluh sebagai tuan rumah mendapatkan kehormatan sebagai Juara Umum.
Bupati Banjar dalam sambutannya mengatakan bahwa kesuksesan STQ yang luar biasa bisa digapai karena didukung penuh oleh masyarakat Aluh-Aluh. “Mulai awal acara hingga saat penutupan berjalan dengan lancar, yang berarti bisa disebut masyarakat Aluh-Aluh cinta Al Qur’an dan selamat kepada para peserta terbaik, dan semoga prestasinya bisa terus ditingkatkan dengan bimbinganLPTQ. kita berharap yang menerima juara rasa kebanggaan sebagai duta untuk kebanggaan terhadap daerahnya rasa nasionalisme mengharumkan Kabupaten Banjar untuk selanjutnya mewakiliSTQ tingkat Provinsi,” ucap beliau. (Aan/Asy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar